JUAL ID TUA KASKUS

Diposting oleh Admin on Sabtu, 17 November 2012

Harga ID Tua Kaskus Atau ID Sepuh Kaskus bermacam-macam.
Yang Biasa saya jual adalah dengan harga 100-150rb Untuk ID th 2002
Untuk lebih lengkapnya silahkan Lihat daftar harga dibawah ini :



ID 2002 : 100rb 
ID 2003 : 80rb
ID 2004 : 70rb
ID 2005 : 50rb

Semua ID Tua Kaskus Atau ID Sepuh Kaskus memiliki email Awal saat registrasi
jadi jika anda membeli dari saya,nanti saya sertakan email awalnya.
Jadi ID bisa 100% ada di tangan anda.
ID Kaskus Yang memiliki Email awal sangat Jarang Sekali,Oleh sebab itu Jika Anda membeli ID kaskus dari saya,akan saya berikan Full Service sebagai Tanda Terima kasih saya kepada anda karena sudah Bersedia order dilapak sederhana saya ini..

Kayaknya kalau transaksi ga bonus Cendol Kurang Afdol ya gan,,hehe
Oke setiap Transaksi Pembelian ID Tua Kaskus dari saya,akan saya berikan Bonus Free Cendol +20
Tapi tidak berlaku kelipatannya ya gan,,hehe

Stock ID Tua untuk Sekarang masih sekitar 1400 ID Tua -
Campur dr tahun 2002-2009..

Jadi Tunggu Apalagi gan,sebelum Username Yg bagus-bagus dan UID Yang Nocan Diborong orang
Silahkan Langsung Hub Saya Aja Secepatnya,,hehe

Terima Kasih,,

Salam Sukses

{ 0 komentar... read them below or add one }

Posting Komentar